Ramsey Siap Tempur Hadapi Liverpool | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ramsey Siap Tempur Hadapi Liverpool

Foto Ramsey Siap Tempur Hadapi Liverpool

URI.co.id – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menyatakan bahwa ia sekarang dalam kondisi siap tempur menghadapi Liverpool.

Arsenal akan bersua Liverpool di pekan perdana Premier League musim 2016-17. Pertandingan itu akan digelar di Emirates Stadium pada tanggal 14 Agustus mendatang.

Dengan waktu yang tersisa satu pekan saja, Arsenal dirundung nasib buruk. Pasalnya sejumlah pemain pilar mereka mengalami cedera. Mulai dari Gabriel Paulista, Danny Welbeck, Jack Wilshere dan Per Mertesacker.

Sementara itu, dua pilar lainnya yakni Mesut Ozil dan Olivier Giroud diragukan bisa tampil di pertandingan tersebut. Sebab mereka mendapat jatah libur ekstra usai berlaga di pentas Euro 2016 kemarin.

Namun kabar baik diberikan oleh Ramsey. Gelandang asal Wales itu mengaku ia sudah siap bertugas menghadapi Liverpool pekan depan setelah sebelumnya kembali dari liburan dan sempat ikut bertanding di laga uji coba lawan Manchester City.

"Rasanya menyenangkan sekali bisa datang dan memainkan pertandingan terakhir sebelum awal musim. Ini kebugaran yang baik bagi kita dan saya merasa nyaman untuk kembali lagi merumput. Saya merasa siap untuk menghadapi Liverpool," tegasnya pada situs resmi The Gunners. (afc/dim)

 

(uri/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id