Luke Shaw Senang Akhiri Derita Dengan Piala | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Luke Shaw Senang Akhiri Derita Dengan Piala

Foto Luke Shaw Senang Akhiri Derita Dengan Piala

URI.co.id – Momen penting baru saja di lewati oleh bek muda Luke Shaw bersama Manchester United. Bek kiri berusia 21 tahun ini sukses mempersembahkan gelar juara pertamanya usai membantu MU mengalahkan MU di Community Shield melawan Leicester (8/8).

Shaw pantas jika sangat bahagia dengan dengan Community Shield ini. Ini merupakan gelar pertamanya untuk MU. Selain itu, ini merupakan laga kompetitif pertamanya sebagai pemain inti setelah terkapar karena patah tulang pada bulan sepanjang musim lalu.

"Saya tentu saja sangat senang karena ini gelar pertama saya," buka Shaw di MUTV. "Saya juga senang untuk tim ini, ini menjadi awal musim yang sangat baik," sambung mantan pemain Southampton ini.

Pada laga melawan Leicester, MU menang dengan skor 2-1. Gol cantik dari Jesse Lingard mampu disamakan oleh Jamie Vardy. Lantas, Zlatan Ibrahimovic datang dengan sentuhan magis lewat gol sundulan yang memastikan kemenangan Setan Merah.

"Ya, Ibrahimovic ditakdirkan untuk mencetak gol kemenangan. Dia sangat yakin dengan kemampuan bermainnya sehingga itu tidak mengejutkan lagi. Ibrahimovic adalah salah satu alasan mengapa kita bisa mendapatkan gelar," tandasnya. (mutv/asa)

 

(uri/adly/achman/SR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id