‘Jabar Kahiji’ Siap Pertahankan Gelar Juara Umum Di Seri-2 Kejurnas, November Di Tegalwaton | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

‘Jabar Kahiji’ Siap Pertahankan Gelar Juara Umum Di Seri-2 Kejurnas, November Di Tegalwaton

‘Jabar Kahiji’ Siap Pertahankan Gelar Juara Umum Di Seri-2 Kejurnas, November Di Tegalwaton
Foto ‘Jabar Kahiji’ Siap Pertahankan Gelar Juara Umum Di Seri-2 Kejurnas, November Di Tegalwaton

URI.co.idNEWS, COM-JAKARTA – Seri-2 Kejurnas Pacuan Indonesia Derby 2016 kemungkinan besar kembali akan digelar di Gelanggang Pacuan Tegalwaton, Salatiga, Jateng.

“Dari apa yang saya dengar, kawan-kawan maunya seperti itu,” ucap Ketua Umum PP Pordasi H.Mohammad Chaidir Saddak, MBA, Senin (8/8) malam di Jakarta.

Eddy Saddak, begitu tokoh berkuda senior yang sudah lebih 20 tahun mengabdi di PP Pordasi itu biasa disapa, baru saja kembali dari Tegalwaton, Salatiga, menyaksikan Kejurnas Pacuan Ke-50 seri-1 Indonesia Derby 2016 yang dihelat Minggu (7/8).

Eddy Saddak gembira dan bangga dengan pencapaian dari seri-1 Indonesia Derby ini. Pertama, kejuaraan berlangsung lancar, sukses, tuan rumah dari Pengprov Pordasi Jateng dan Eclipse Stable sama-sama bekerja keras mementaskan kejurnas ini.

Kegembiraan dan sekaligus kebanggaannya yang kedua, kontingen Jabar yang dipimpin oleh dua putrinya, Karina Saddak dan Karissa Saddak, berhasil memenuhi targetnya merenggut gelar juara umum.

Kontingen Jabar berhasil membukukan nilai tertinggi dari kelas-kelas kejurnas yang dilombakan, menggeser juara umum sebelumnya, Jateng, dan menyisihkan kuda hitam Jatim.

“Semua kontingen targetnya pasti juara umum, jadi masing-masing bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Sebagai ketua umum PP Pordasi saya mengapresiasi kerja keras dari semua joki dari seluruh daerah yang telah berusaha menumbuhkan sinergi maksimal dengan kuda-kudanya,” papar Eddy Saddak, yang juga ‘owner’ dari Aragon Horse Racing & Equestrian Sport, Lembang itu.

(uri/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id