Liverpool dan Arsenal Kembali Incar Brozovic | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Liverpool dan Arsenal Kembali Incar Brozovic

Foto Liverpool dan Arsenal Kembali Incar Brozovic

URI.co.id – Duo raksasa Premier League, Arsenal dan Liverpool, dikabarkan kembali mengaktifkan ketertarikan mereka pada gelandang milik Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Gelandang asal Kroasia tersebut sebelumnya memang dikabarkan diincar oleh kedua klub tersebut, plus sejumlah klub lain. Akan tetapi Inter sepertinya tak bergeming dengan ketertarikan klub-klub tersebut.

Kini, Inter sedang sedikit goyah pasca didepaknya Roberto Mancini dari klub tersebut. Tepat pada hari Senin (08/08) ini, Inter dan Mancini berpisah sesuai kesepakatan bersama.

Menurut laporan dari Gazzettaworld, masa transisi ini berusaha dimanfaatkan oleh Liverpool dan juga Arsenal. Mereka akan mencoba membujuk Nerrazurri agar mau melepas pemain berusia 23 tahun tersebut pada musim panas ini.

Kabarnya, Inter membandrol Brozovic 30 juta Euro. Nerrazurri sendiri diklaim bisa saja melepasnya ke klub lain demi mendanai pembelian pemain anyar pada musim panas ini.

Brozovic diboyong oleh Inter pada Januari 2015 lalu. Dari 51 kali penampilan bersama La Beneamata, ia menyumbangkan delapan gol. Bersama timnas Kroasia sejauh ini ia sudah mengoleksi 20 caps. (gaz/dim)

 

(uri/srar/tah/II)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id