Bos Arsenal Wenger Akui Sulit Lepas Candu Sepakbola | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Bos Arsenal Wenger Akui Sulit Lepas Candu Sepakbola

Foto Bos Arsenal Wenger Akui Sulit Lepas Candu Sepakbola

URI.co.id – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku masih takut pensiun dari dunia sepakbola. Ia merasa akan sangat sulit melepas diri dari kecanduan sebagai pelatih.

Pelatih 66 tahun ini sudah 20 tahun bersama Arsenal dan sebelumnya sudah menangani sejumlah klub termasuk AS Monaco. Kontrak Wenger di Emirates akan habis pada akhir musim ini.

Namun tampaknya ia belum siap menjalani hidup tanpa sepakbola seperti yang telah dijalani mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

"Ini adalah hidup saya, jujur saja, saya sangat takut ketika hari itu datang. Semakin panjang saya menunggu maka akan semakin sulit dan sulit untuk menghilangkan kecanduan ini," ujar Wenger seperti dikutip dari Daily Mail.

Menurut Wenger, hidup tanpa sepakbola adalah sebuah kehampaan. Ia seperti tak percaya ketika rekannya, Ferguson, mengatakan tak rindu setelah memutuskan pensiun.

"Setelah Alex pensiun kami bermain di sana di Manchester United ia mengirim pesan pada saya untuk minum dengannya. Saya bertanya: ‘Apakah Anda rindu?’ Dia menjawab: ‘Tidak sama sekali’.

"Saya tak paham dengan itu. Itu adalah kekosongan dalam hidup Anda, khususnya ketika Anda menghabiskan seluruh hidup Anda menantikan pertandingan selanjutnya dan ingin memenangkannya," ujar pelatih asal Prancis tersebut. (dm/shd)
 

(uri/aufik/ahman/TR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id