Bisma Karisma Takut dengar Suara Knalpot Motor | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Bisma Karisma Takut dengar Suara Knalpot Motor

Bisma Karisma Takut dengar Suara Knalpot Motor
Foto Bisma Karisma Takut dengar Suara Knalpot Motor

URI.co.id, Jakarta – Penggemar Bisma Karisma pasti sudah tahu kalau ia pernah mengalami kecelakaan motor. Kejadian nahas itu juga masih membekas dalam diri Bisma Karisma hingga membuatnya trauma.

Meskipun sulit, anggota boyband SMASH ini sudah bertekad untuk menghilangkan rasa traumatis tersebut dalam dirinya. Dengan susah payah, Bisma Karisma mencoba untuk tak mengingat-ingat kecelakaan motor yang pernah dialaminya.

"Ngilangin trauma cukup susah, apalagi kalau dengar knalpot yang kencang saya masih trauma saja," ucap Bisma Karisma di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, (8/8/2016).

Mantan kekasih Franda ini mengatakan, sejak mengalami kecelakaan motor, Bisma Karisma juga mengalami traumatik lainnya. Selain takut mendengar suara knalpot motor, ia juga bermasalah dengan situasi yang ramai di dekatnya.

"Saya memang punya fobia yang agak takut juga dengan keramaian, tapi harus dihilangkan sih pelan-pelan," pelantun lagu "I Heart You" ini menjelaskan.

Bisma Karisma pun mulai membiasakan diri untuk kembali akrab dengan motor. Dengan begitu, ia bisa menuntaskan satu persatu masalah traumatik yang pernah dialaminya bersama dengan si roda dua.

"Menghilangkan fobia salah satunya kan dengan cara membiasakan diri. Jadi ini mudah-mudahan bisa menghilangkan traumatik itu," kata Bisma Karisma yang diketahui akan melakukan perjalanan menempuh rute Jakarta-Yogyakarta menggunakan sepeda motor di ajang Motorbaik Adventure 2016. (Ufa/Gie)

 

 

(uri/itra/istya/ini/CLR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id