Saka Bhayangkara Polres Minsel Juara Umum Perjusami | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Saka Bhayangkara Polres Minsel Juara Umum Perjusami

Saka Bhayangkara Polres Minsel Juara Umum Perjusami
Foto Saka Bhayangkara Polres Minsel Juara Umum Perjusami

URI.co.id, MANADO – Saka Bhayangkara Polres Minahasa Selatan akhir berhasil mengukir sejarah baru dengan menjadi juara umum pada perhelatan Perjusami Polda Sulut.

Perkemahan Jumat Sabtu Minggu ini digelar di Bumi Perkemahan Desa Solandungan.

Tim Perjusami Minsel di bawah asuhan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana serta Kasat Binmas AKP Noldy Podung dan KBO Sat Binmas IPDA Rudi Dotulong menyikat habis seluruh item kegiatan yang dilombakan dengan predikat mentereng yaitu satu.

“Seluruhnya ada delapan lomba yang berhasil kami menangkan. Lomba tapak tenda putra,tapak tenda putri, Lomba hiking putra-putri, bintang vokalia putra, bintang vokalia putri, senam lantas putra-putri, poskamling dan lomba cerdas cermat pramuka putra-putri,” jelas Kasat Binmas.

Sementara itu Kapolres Minsel, menyatakan rasa bahagianya lewat ungkapan syukur kepada Maha Pencipta yang telah meridhoi rombongan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Minsel hingga bisa meraih hasil maksimal lewat perolehan juara Umum.

“Puji Syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan karunia-Nya, Kontingen Saka Bhayangkara Polres Minsel berhasil meraih Juara Umum pada kegiatan Perjusami jajaran Polda Sulut.”

“Prestasi ini tidak kami dapat dengan mudah atau gampang, melainkan prestasi ini kami raih berkat kerja keras, semangat dan kebersamaan. Atas nama Polres Minahasa Selatan, saya ucapkan selamat,” ungkapnya.

(uri/ni/ursalikah/AN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id