Henry: Harga Pogba Memang Gila | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Henry: Harga Pogba Memang Gila

Foto Henry: Harga Pogba Memang Gila

URI.co.idThierry Henry mengakui bahwa harga pemain sepakbola saat ini memang sudah sangat tinggi. Contoh terbaru adalah Paul Pogba yang dibeli Manchester United dengan harga 110 juta euro plus bonus (belum termasuk biaya agen).

Pogba menjadi pemain pertama yang harga transfernya melewati angka 100 juta euro. Henry menyebut angka itu memang sudah sangat tinggi dan sudah mencapai level gila.

"Satu-satunya masalah dalam hal transfer saat ini adalah jumlah uang yang sudah gila. Jumlah uang yang masuk ke bursa transfer sudah sangat besar," terang Henry kepada Sky Sports.

Dibeli dengan jumlah uang yang sangat besar, Henry juga belum yakin apakah Pogba akan bisa memenuhi ekspektasi harganya. Namun ia juga menyebut bahwa Pogba tidak akan bisa pergi dari Juventus jika pembelinya tidak mau membayar harga yang gila.

"Saya tak tahu apakah Pogba layak dibeli dengan harga itu. Jika dibanding dengan era-era sebelumnya, harga ini memang sudah sangat gila. Tapi jumlah itu memang dibutuhkan jika sebuah klub ingin mendapatkan pemain seperti Pogba. Mau tak mau klub harus membayar mahal." (sky/hsw)

 

(uri/ilal/amadhan/BR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id