PSG: Matuidi Tak Akan ke Juventus | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

PSG: Matuidi Tak Akan ke Juventus

Foto PSG: Matuidi Tak Akan ke Juventus

URI.co.id – Bos besar PSG, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa pihaknya tidak akan membuka pintu negosiasi dengan Juventus untuk bisa mendapatkan jasa gelandang BlaiseMatuidi. Menurut Al-Khelaifi, aktifitas transfer PSG sudah tutup.

Nama Matuidi memang santer dikabarkan akan menjadi pemain baru Juventus. Gelandang berusia 29 tahun dinilai akan menjadi pengganti yang paling sesuai bagi Si Nyonya Tua pasca hengkangnya Paul Pogba menuju Manchester United.

"Jendela transfer sudah berakhir untuk kami. Matuidi masih terikat kontrak dengan kami dan hubungan kami sungguh sangat baik. Kami juga tidak membicarakan kemungkinan menjual Matuidi karena dia pilar tim ini," ujar Al-Khelaifi.

Sementara itu, Al-Khelaifi memberikan sambutan dengan tangan terbuka kepada pemain baru PSG Jese Rodriguez. Menurutnya, pemain yang dibeli dari Real Madrid ini akan rekrutmen penutup PSG yang akan menambah kekuatan dalam skuat tim juara Prancis ini.

"Saya rasa Jese adalah pembelian terakhir kami di bursa transfer musim panas ini. Kami sudah memiliki tim yang bagus. Kami sangat senang dengan para pemain yang sudah kami dapatkan," tukas pria berusia 42 tahun ini. (psg/asa)

 

(uri/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id