Andy Carroll Incar Posisi Penyerang Timnas Inggris | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Andy Carroll Incar Posisi Penyerang Timnas Inggris

Foto Andy Carroll Incar Posisi Penyerang Timnas Inggris

URI.co.id – Bomber andalan West Ham, Andy Carroll menyambut baik ditunjuknya sosok Sam Allardyce sebagai manajer baru untuk timnas Inggris. Carroll berharap ia bisa terus tampil bagus dan bekerja sama dengan Big Sam di timnas.

Carroll sendiri sudah cukup lama absen dari pentas internasional, empat tahun. Rangkaian cedera membuat penampilannya tidak stabil dan namanya tidak dilirik oleh setiap manajer Inggris.

"Tentu saja bahwa timnas Inggris menjadi target saya. Saya ingin kembali mengenakan jersey timnas, tapi saya tidak bisa kembali jika hanya mengandalkan relasi saya dengan Big Sam yang pernah terjadi di West Ham. Ini tidak adil namanya," ujar Carroll kepada Sky Sports.

Carroll memang harus memberikan bukti kongkret untuk bisa menembus skuat Tiga Singa. Inggris sejauh ini punya nama-nama sohor seperti Harry Kane, Jamie Vardy dan bintang muda Marcus Rashford di lini depan. Tentu bukan persaingan yang mudah baginya.

"Saya akan bekerja keras di sesi latihan, mengikuti setiap instruksi staf kepelatihan, bermain secara reguler, mencetak gol dan menciptakan banyak peluang. Tak ada jaminan tapi saya tahu seberapa kemampuan saya di lapangan," tegasnya. (sky/asa)

 

(uri/iken/aramitha/NP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id