Pengusaha Bangka Ini Jadikan Helikopter Sebagai Pajangan di Depan Rumahnya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Pengusaha Bangka Ini Jadikan Helikopter Sebagai Pajangan di Depan Rumahnya

Pengusaha Bangka Ini Jadikan Helikopter Sebagai Pajangan di Depan Rumahnya
Foto Pengusaha Bangka Ini Jadikan Helikopter Sebagai Pajangan di Depan Rumahnya

URI.co.id, BANGKA – Rumah baru yang berlokasi di Tampukpinang Pura Jalur 2 (arah Tuatunu), Pangkalpinang ini berbeda dengan rumah lain. 

Sebuah helikopter seberat 1,5 ton terparkir di halaman seluas 15×20 meter yang ditutupi rumput hijau yang baru ditanam.

Lengkap dengan baling-balingnya, helikopter itu memiliki jenis yang sama dengan helikopter yang terparkir di Kantor Polda Babel.

Khairul (56), sang pemilik rumah, sengaja memajang helikopter bergambar Red Bull tersebut. Dia membuat helikopter itu sebagai aksesoris rumah. Di dekatnya terdapat sebuah landasan berdiameter dua meter dan lampu sorot.

“Ini hobi, kalau pesawat biasa kan kita hanya sekadar lihat dari jauh. Tapi kalau punya gini ya kita bisa menikmatinya dari dekat,” tutur ayah empat anak itu.

Dari jauh helikopter yang dipajang Khairul tampak terlihat gagah, namun bila dilihat lebih dekat ke bagian dalam, helikopter yang menampung lima penumpang ini tak dilengkapi dengan mesin dan bangku penumpang.

Mulanya, badan helikopter ini tak dalam keadaan sempurna sampai ke Pangkalpinang, menggunakan transportasi laut, kepingan-kepingan badan helikopter diantar dengan merogoh kocek cukup dalam sebesar Rp 30 juta.

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id