Bayi dan Enam Orang Tewas Akibat Kecelakaan Helikopter di Nepal | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Bayi dan Enam Orang Tewas Akibat Kecelakaan Helikopter di Nepal

Bayi dan Enam Orang Tewas Akibat Kecelakaan Helikopter di Nepal
Foto Bayi dan Enam Orang Tewas Akibat Kecelakaan Helikopter di Nepal

KATHMANDU – Sebuah helikopter dilaporkan menabrak sebuah bukit di Nepal. Insiden ini menyebabkan tujuh orang penumpang di dalamnya termasuk seorang bayi meninggal dunia. Informasi tersebut sebagaimana disampaikan seorang pejabat setempat.

Helikopter Fishtail Air ini yang diketahui mengangkut enam warga lokal menuju Kathmandu hilang kontak sekira 30 menit setelah lepas landas dari distrik Gorkha, Nepal Barat. Insiden ini terjadi pada hari ini Senin (8/8/2016).

Setelah mengetahui kejadian ini, petugas penyelamat langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi jenazah korban tewas.

“Terdapat lima orang tewas dan satu anak bayi di dalam pesawat serta seorang pilot. Dalam insiden ini, tidak ada satu pun penumpang yang selamat,” ujar pejabat Maskapai Fishtail Air Ramesh Shiwakoti, sebagaimana dilansir NST, Senin (8/8/2016).

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab jatuhnya heli tersebut karena belum dilakukan penyelidikan. Karena itu, pihak maskapai tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut. (FIK)

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id