Juve Tolak Pinangan Milan Untuk Zaza | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Juve Tolak Pinangan Milan Untuk Zaza

Foto Juve Tolak Pinangan Milan Untuk Zaza

URI.co.id – Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan telah menolak upaya AC Milan untuk memboyong Simone Zaza karena mereka tak berniat melepasnya dengan status pinjaman.

Musim panas ini, Milan kembali berusaha bangkit dengan mencari amunisi-amunisi baru. Salah satu sektor yang ingin mereka benahi adalah lini depan.

Pasalnya mereka kemungkinan besar akan kehilangan Carlos Bacca. Striker asal Kolombia itu ingin mencari klub yang bermain di level Eropa. Sejauh ini Rossoneri hanya bisa mendatangkan satu striker saja yakni Gianluca Lapadula.

Milan kemudian dikabarkan memburu servis penyerang Juve, Zaza. Pemain plontos itu dipilih karena ia memang penyerang yang bagus, plus ia adalah pemain asli Italia. Rossoneri saat ini memang tengah berusaha membangun tim yang ditopang pemain-pemain asli dari negeri Spaghetti tersebut.

Namun menurut laporan yang dilansir oleh Corriere dello Sport, upaya Milan untuk memboyong Zaza ditolak oleh Juve. Pasalnya mereka tak berminat untuk melepasnya dengan status pinjaman.

Milan sendiri tak mampu membeli Zaza secara permanen karena dana mereka masih tipis. Juve kabarnya mematok harga 24 juta Euro untuk pemain berusia 25 tahun tersebut. Investor anyar Milan asal Tiongkok kabarnya hanya menyediakan dana 15 juta Euro untuk saat ini. September nanti, barulah mereka akan menggelontorkan 85 juta Euro sisanya pada Rossoneri. (cor/dim)

 

(uri/ndah/ulandari/IW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id