Yamaha Indonesia Belum Beruntung di AP250 Sentul | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Yamaha Indonesia Belum Beruntung di AP250 Sentul

Yamaha Indonesia Belum Beruntung di AP250 Sentul
Foto Yamaha Indonesia Belum Beruntung di AP250 Sentul

URI.co.id – Tim Yamaha harus puas dengan pencapaiannya yang kurang maksimal saat gelaran Asia Road Racing Championship Seri 4 di kelas Asia Production 250cc, Minggu (07/08) kemarin.

Pasalnya, dua pembalapnya yakni Immanuel Pratna dan Galang Hendra kembali tak mendapatkan podium pada race kedua, setelah di race pertama yang digelar pada hari Sabtu (06/08) lalu mereka juga gagal meraih tropi.

Pada race 2, Galang Hendra padahal sempat memimpin posisi, namun sayang kondisi motor yang diakui kurang maksimal memaksanya finis di posisi 7.

“Dari free practice sampai race ada banyak sekali permasalahan mesin. Oli bocor. Tadi sempat maksain ke depan, tapi tidak terkejar,” jelas Galang.

Sama halnya dengan Galang, Immanuel mengaku kondisi motornya sudah mengalami penurunan saat mendekati putaran-putaran akhir.

Ditambah suhu lintasan yang cukup panas, Ia merasa khawatir dengan kondisi ban yang sudah tidak prima, lantaran terus diajak menggasak aspal tak rata di Sirkuit Sentul.

“5 lap terakhir motor sudah drop. Mau nyusul saja sudah tidak bisa. Yang di depan remnya sudah dekat, kalau dipaksakan bisa-bisa jatuh,” jelas Immanuel.

Immanuel pun harus rela berada di posisi keempat. Setelah berusaha mempertahankan posisinya cukup lama.

Balapan AP250 race kedua pun dimenangkan oleh Apiwat Wongthananon dari Thailand, disusul Takehiro Yamamoto dan Yusuke Nakamura dari Jepang.

(uri/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id