Investor Baru Masuk, Galliani Out September | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Investor Baru Masuk, Galliani Out September

Foto Investor Baru Masuk, Galliani Out September

URI.co.id – Masuknya investor anyar asal Tiongkok di AC Milan membawa korban. Kabarnya Adriano Galliani akan dilengserkan dari klub tersebut pada pertengahan September nanti.

Rumor penjualan Milan sudah berlangsung cukup lama, bahkan masuk hitungan bulan. Belakangan, diketahui bahwa ada tiga pihak dari Tiongkok yang berminat membeli saham Milik Silvio Berlusconi. Satu dari konsorsium pimpinan Sonny Wu, lalu grup bernama Fosun dan yang terbaru adalah grup Sino-Europe Investment Management Changxing.

Pada akhirnya, Berlusconi setuju melego saham miliknya pada grup Sino-Europe Investment Management Changxing. Rossoneri dilego dengan harga mencapai 740 juta Euro. Dan seiring masuknya grup tersebut, akan ada perombakan di jajaran kepengurusan Milan.

Menurut laporan TuttoMercatoWeb, salah satu pihak yang kabarnya akan tergusur dari posisinya adalah CEO dan tangan kanan Berlusconi, Galliani. Ia akan digusur dari jabatannya itu pertengahan September nanti, sekitar tanggal 12.

Untuk saat ini, Galliani akan dipertahankan karena investor anyar tersebut belum memiliki pengganti bagi kakek berusia 72 tahun tersebut. Ia akan tetap menangani semua urusan transfer Rossoneri di musim panas ini.

Kabar ini tentunya akan membuat banyak Milanisti, fans Milan, merasa senang. Sebab banyak dari fans itu yang menuding Galliani sebagai arsitek dari merosotnya prestasi dan performa Rossoneri dalam beberapa tahun belakangan ini. (tmw/dim)

 

(uri/aufik/ahman/TR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id