Henry: Pogba Kadang Lupa Bertahan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Henry: Pogba Kadang Lupa Bertahan

Foto Henry: Pogba Kadang Lupa Bertahan

URI.co.idThierry Henry memberikan pandangannya mengenai posisi terbaik Paul Pogba. Seperti diketahui, Pogba selangkah lagi akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah jika transfernya dari Juventus menuju Manchester United tuntas.

Henry menyebut bahwa United tidak boleh melakukan kesalahan seperti Prancis dalam menempatkan Pogba. Posisi terbaik Pogba adalah sebagai gelandang tengah yang diberi kebebasan untuk membantu serangan. Pogba tidak optimal jika dipasang sebagai gelandang bertahan.

"Saya ingin melihat Pogba dimainkan di posisi yang lebih menyerang, tidak seperti Prancis yang memasangnya sebagai gelandang bertahan. Jika ada bola di depannya, Pogba bisa sangat hebat. Tapi jika sudah lewat di belakangnya, Pogba cenderung lupa bertahan," terang Henry kepada Sky Sports.

Henry menambahkan bahwa Pogba akan sangat menakutkan saat melakukan serangan. Pogba punya modal besar dengan teknik tinggi dan tembakan jarak jauh spektakuler.

"Jika Pogba bermain di posisi yang lebih menyerang, dia akan lebih efisien. Dia punya banyak trik dan bisa mencetak gol. Saya rasa dia akan membantu Man United di posisi yang lebih menyerang, bukan sebagai gelandang tengah biasa." (sky/hsw)

 

(uri/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id