Jese: Saya dan PSG Punya Ambisi Besar | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Jese: Saya dan PSG Punya Ambisi Besar

Foto Jese: Saya dan PSG Punya Ambisi Besar

URI.co.idJese Rodriguez akhirnya memilih untuk bergabung dengan klub Prancis, PSG. Ia bergabung dengan PSG karena tidak mendapatkan tempat di skuat utama klub yang telah membesarkan namanya, Real Madrid.

Jese mengaku senang bisa bergabung dengan PSG. Jese memilih bergabung dengan PSG karena klub yang dilatih oleh Unai Emery karena merasa memiliki ambisi yang sama. Ia mengaku sudah siap untuk tantangan baru bersama PSG.

"Saya senang bisa bergabung dengan PSG yang dalam beberapa musim terakhir sudah menjadi tim yang paling kompetitif di Eropa," ujar Jese saat diperkenalkan sebagai pemain baru PSG.

"Seperti PSG, saya juga memiliki ambisi besar untuk musim depan dan akan sangat menyenangkan bekerja di bawah asuhan Unai Emery yang selama ini punya reputasi besar di Spanyol, di seluruh Eropa sebagai pelatih berkualitas. Saya tidak sabar untuk segera memulai tantangan berikutnya," sambung pemain 23 tahun ini.

Jese mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun dari PSG. Terdapat klausul khusus yang membuat PSG tak boleh menjual Jese ke Barcelona pada masa mendatang. Les Parisien butuh dana hingga 25 juta euro untuk bisa memboyong Jese pada bursa transfer ini. (psg/asa)

 

(uri/amanhuri/uhri/DZ)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id