Inter Milan Segera Konfirmasi Frank De Boer | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Inter Milan Segera Konfirmasi Frank De Boer

Foto Inter Milan Segera Konfirmasi Frank De Boer

URI.co.idInter Milan tidak akan lama-lama membiarkan kursi pelatih tim utama mereka kosong. Presiden Inter, Erick Thohir berharap bisa mengkonfirmasi Frank De Boer sebagai pelatih baru sesegera mungkin.

Inter dalam beberapa pekan ini memang dikabarkan mengalami ketegangan dengan Mancini. Mantan pelatih Lazio ini tak puas dengan kebijakan transfer Inter. Sementara klub juga tidak puas dengan Mancini yang tak mampu meningkatkan performa tim.

Dan, akhirnya kedua kubu sepakat untuk berpisah belum lama ini.

Terkait pelatih baru, Inter tidak menutupi bahwa mereka sangat berambisi untuk mendapatkan jasa mantan pelatih Ajax, Frank De Boer. Bahkan Erick Thohir berharap segera memperkenalkan sang pelatih baru.

"Kami berharap bisa memberikan konfirmasi sesegera mungkin," ujar Thohir.

Mancini sendiri bergabung dengan Inter pada tahun 2014 yang lalu. Saat itu, Mancini menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Walter Mazzarri.

De Boer sendiri saat ini tidak sedang terikat dengan klub manapun pasca purna tugas bersama Ajax. Selama melatih klub raksasa Belanda tersebut De Boer sukses memberikan empat gelar juara Eredivisie secara beruntun sejak 2010/11 hingga 2013/14. (gl/asa)

 

(uri/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id