Mancini: Semoga Sukses, Inter Milan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mancini: Semoga Sukses, Inter Milan

Foto Mancini: Semoga Sukses, Inter Milan

URI.co.idRoberto Mancini sudah resmi meninggalkan Inter Milan. Pihak klub sudah menyatakan bahwa kerjasama kedua pihak sudah resmi berakhir pada hari Senin waktu setempat.

Mancini menegaskan bahwa ia tidak dipecat dan keputusan ini diambil bersama oleh kedua pihak. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Interisti yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya.

"Hari ini hubungan profesional saya dengan Inter sudah berakhir. Ini adalah keputusan yang dibuat dengan ketenangan oleh klub dan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans Nerazzurri yang selalu mendukung saya dengan penuh kesetiaan," terang Mancini kepada ANSA.

Mancini juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang ada di klub. Ia merasa selalu mendapat dukungan besar. Mancini pun mendoakan yang terbaik bagi Inter.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain yang sudah bersikap profesional dalam 20 bulan terakhir. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang di  Appiano Gentile, pemilik klub dan para direktur klub. Saya doakan yang terbaik untuk Inter, semoga mendapat banyak prestasi." (foti/hsw)

 

(uri/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id