Gabung Juventus Bukan Langkah Mundur Untuk Dani Alves | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Gabung Juventus Bukan Langkah Mundur Untuk Dani Alves

Foto Gabung Juventus Bukan Langkah Mundur Untuk Dani Alves

URI.co.idDani Alves meninggalkan zona nyamannya sebagai pemain sepakbola dengan meninggalkan Barcelona. Bek kanan internasional Brasil ini memutuskan untuk bergabung dengan klub penguasa Serie A, Juventus.

Banyak kalangan yang menyebut bahwa keputusan Alves ini sebagai sebuah kemunduran. Namun, Alves tak setuju dengan pendapat tersebut.

"Saya tidak berpikir bahwa saya telah mengambil langkah mundur dengan bergabung bersama Juventus. Tingkat permainan di sini sangat tinggi. Juventus berada pada tingkat yang sama dengan Barcelona," ujar Alves kepada Tuttosport.

Melihat betapa kompetitifnya skuat Juventus, pemain berusia 33 tahun ini tak ragu untuk mematok target juara Liga Champions bersama Juve. Ia begitu yakin bahwa La Vechia Signora mampu meraih juara Liga Champions pada musim 2016/17 ini.

"Bukan hanya bergabungnya pemain baru yang membuat kami bercita-cita memenangkan Liga Champions, tetapi juga pemain-pemain hebat yang sudah ada sejak musim sebelumnya. Ada juara sejati di tim ini. Mereka tahu cara untuk menjadi pemenang," tukasnya. (tut/asa)

 

(uri/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id