Aktris Nabila Putri Tertantang Touring Jakarta-Yogyakarta | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Aktris Nabila Putri Tertantang Touring Jakarta-Yogyakarta

Aktris Nabila Putri Tertantang Touring Jakarta-Yogyakarta
Foto Aktris Nabila Putri Tertantang Touring Jakarta-Yogyakarta

JAKARTA – Nabila Putri menjadi satu-satunya perempuan di antara ke sembilan artis yang akan melakukan touring Jakarta-Yogyakrata pada 15-20 Agustus 2016. Nabila bercerita awalnya ia diajak langsung untuk riding menggunakan motor oleh Ananda Omesh dan teman-teman lainnya.

"Awalnya, aku ada satu program sama Omesh, terus dia ngajak jalan-jalan sama anak-anak lainnya, bilangnya mau bikin touring naik motor. Terus aku bilang, ayo aja. Akunya (malah) exicited. Tadinya enggak tahu kalau acaranya bisa jadi sebesar ini, alhamdulillah ya. Dari tiga bulan sebelumnya aku sudah lock jadwal," ujarnya dalam sesi konfrensi pers Motorbaik Adventure 2016, di Jakarta, Senin (8/8/2016).

Perempuan yang banyak membintangi acara televisi tersebut mengatakan, tak khawatir harus bermotor jarak jauh dengan para teman lekakinya. Hebatnya, Nabila juga memilih motor berkapasitas mesin besar untuk perjalanan enam harus tersebut.

"Kalau untuk perjalanan jarak jauh gitu aku enggak khawatir yah. Mereka aku anggap kayak saudara sendiri, jadi perjalanan ini menurut aku tanpa risiko. Karena kami juga pakai motor yang berbeda-beda jenisnya, aku sendiri akan pakai Ducati dengan mesin 400 cc," ungkap perempuan kelahiran Purwokerto, 6 November 1990.

Untuk lebih memperlancar mengemudi, Nabila menjelaskan ia bersama para peserta lainnya telah mengikuti kelas ketrampilan mengemudi dan langsung mempraktikannya touring jarak pendek.

"Kami sudah nyoba perjalanan pendek, ada road captain-nya juga, aku kebetulan di posisi ke tiga. Aku lihat gini, wah nanti akan begini sepanjang jalan, ada yang bawa motor matik, ada yang bawa moge juga. kebetulan aku bawa moge, jadi harus menyesuaikan diri juga. Harus secepat apa jalannya dan harus mengerti kondisi fisik masing-masing. Selain touring, yang paling menarik dari kegiatan ini nantinya adalah mengajar. Aku suka anak kecil, begitu kemarin sempat dapat nyoba kelas ngajar ternyata susah, tapi ini jadi tantangan sendiri," tutup dia. (ton)

(uri/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id