Tidak Ditanggapi, Pelanggan Keluhkan Respon Telkom | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tidak Ditanggapi, Pelanggan Keluhkan Respon Telkom

Tidak Ditanggapi, Pelanggan Keluhkan Respon Telkom
Foto Tidak Ditanggapi, Pelanggan Keluhkan Respon Telkom

JAKARTA – Setelah mendapati keluhan tentang buruknya koneksi internet, kali ini Telkom mendapatkan sindiran soal respon di situs yang memuat petisi IndiHome.

Bukan untuk memberikan tanggapan soal keluhan pelanggan, perusahaan BUMN tersebut justru malah mengunggah iklan tentang produk terbarunya.

Itu kemudian mengundang kekesalan dari pelanggannya yang merasa dikecewakan. Salah satu pelanggan bernama Rizky Maulana Nugraha menyindir Telkom dengan berkomentar "Ini nyambung enggak sih dengan topik petisinya?".

Sementara itu pelanggan bernama Ade Hendri juga memberikan komentar yang mempertanyakan mengenai tindakan Telkom tersebut.

"Tanggapan macam apa ini? Bikin malu. Ini pura-pura enggak ngerti dengan masalah yang ada atau memang sengaja tutup mata," kata Hendri.

Petisi di situs Change.org sendiri saat ini telah menyentuh angka 23.190 tanda tangan. Dengan demikian kekecewaan pelanggan terhadap kualitas internet dan pelayanan IndiHome itu cukup besar. (kem)

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id