Paten Apple Tunjukkan Keyboard Pintar iPad dengan Touch Bar | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Paten Apple Tunjukkan Keyboard Pintar iPad dengan Touch Bar

Paten Apple Tunjukkan Keyboard Pintar iPad dengan Touch Bar
Foto Paten Apple Tunjukkan Keyboard Pintar iPad dengan Touch Bar

CUPERTINO – Teknisi Apple selalu bekerja pada penemuan-penemuan baru dan perbaikan untuk perangkat yang ada. Ide-ide besar Apple tertuang dalam US Patent and Trademark Office (USPTO), yang kemudian mutuskan untuk menerbitkan aplikasi paten dari perusahaan berbasis Cupertino.

Pekan lalu, USPTO memutuskan untuk menerbitkan paten Apple terbaru, di mana paten itu merupakan modifikasi keyboard pintar iPad yang memberikan layar fleksibel sekunder.

Paten memiliki beberapa klaim, meliputi layar yang mewakili satu set kunci virtual, mendefinisikan toolbar sebuah aplikasi, dan layar yang mampu menerima multi-touch gesture dikonfigurasi untuk memindahkan aplikasi dari toolbar ke layar pertama.

Dilansir Gizmo China, Senin (8/8/2016), setup baru bisa melihat layar diposisikan di atas tombol atau bawah tombol, memenuhi mimpi iPad Pro menjadi pengganti PC. Desain baru ini mirip dengan informasi yang dilaporkan awal tahun ini, Apple mungkin menggantikan tombol fungsi di bagian atas keyboard Macbook Pro dengan touch bar. (din)

(uri/ndah/ulandari/IW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id