Ternyata Ini Masalah Utama Penghambat Karier Anda | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ternyata Ini Masalah Utama Penghambat Karier Anda

Ternyata Ini Masalah Utama Penghambat Karier Anda
Foto Ternyata Ini Masalah Utama Penghambat Karier Anda

SUDAH lama mengabdi pada perusahaan namun tak kunjung mendapatkan promosi? Atau merasa karier stuck dan Anda tak dapat mengeksplorasi kemampuan sendiri? Jawabannya mungkin ada pada diri sendiri, jika  melakukan ini maka Anda adalah satu-satunya penghambat karier Anda sendiri.

Terlalu perfeksionis

Berjuang untuk kesempurnaan adalah salah satu kebiasaan buruk yang dapat merusak kehidupan. Tidak peduli seberapa keras bekerja, Anda tidak akan pernah melakukan pekerjaan dengan sempurna. Selalu ada ruang untuk kesalahan. Jangan takut melakukan kesalahan yang sesungguhnya adalah pembelajaran di masa depan dan berhenti menetapkan standar terlampau tinggi yang sesungguhnya tak sesuai dengan kondisi.

Berhenti belajar

Setelah lulus dari perguruan tinggi dan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, tak seharusnya membuat Anda merasa puas diri. Jangan pernah berhenti belajar, bila ada kesempatan untuk belajar kembali, ambil, itu akan menjadi pertimbangan perusahaan untuk menaikkan jenjang karier Anda.

Tak punya niat

Tidak ada orang yang mampu mencapai impiannya, jika dari sendiri saja sudah tidak terlalu niat untuk meraihnya. Jangan tidak niat dalam mengerjakan semua hal pekerjaan, mungkin saja itu adalah bagian dari penilaian untuk mendapatkan promosi karier. Demikian dilansir Amerikanki, Senin (8/8/2016). (vin)

(uri/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id