Bos Mercedes Puji Kegigihan Lewis Hamilton | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Bos Mercedes Puji Kegigihan Lewis Hamilton

Bos Mercedes Puji Kegigihan Lewis Hamilton
Foto Bos Mercedes Puji Kegigihan Lewis Hamilton

BRACKLEY – Bos Tim Mercedes, Toto Wolff, mengaku kagum dengan perjalanan karier Lewis Hamilton pada musim ini. Pembalap berpaspor Inggris tersebut berhasil menduduki puncak klasemen sementara Formula One (F1) 2016 setelah terseok-seok di awal seri.

Dalam 13 seri terakhir, The Boss –julukan Hamilton— telah berhasil mengukuhkan enam kemenangan di mana empat di antaranya dikantonginya secara beruntun. Pencapaian tersebut tidak diraih Hamilton dengan mudah.

The Boss sempat tertinggal 43 poin dari rekan setimnya, Nico Rosberg, yang kala itu memuncaki klasemen sementara F1 2016. Namun saat ini, Hamilton berhasil menyalip posisi Rosberg dengan jumlah 217 poin atau unggul 19 angka dari rekan setimnya tersebut.

“Dia memiliki bakat yang luar biasa. Dalam beberapa balapan, ia melaju seakan tidak terkalahkan. Namun, ini adalah olahraga mekanik dan dia adalah seorang manusia. Terkadang, ia mengalami masa-masa buruk dan tidak meraih kemenangan,” ujar Wolff, sebagaimana dikutip dari Motorsport, Senin (8/8/2016).

“Saya sangat kagum dengan apa yang terjadi. Senang rasanya melihat keduanya bersaing dan mencari cara untuk tetap bertahan,” tandasnya. (fmh)

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id