Misteri Pemerkosaan & Pembunuhan Pejoging Seksi di New York | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Misteri Pemerkosaan & Pembunuhan Pejoging Seksi di New York

Misteri Pemerkosaan & Pembunuhan Pejoging Seksi di New York
Foto Misteri Pemerkosaan & Pembunuhan Pejoging Seksi di New York

QUEENS – Kepolisian New York, Amerika Serikat (AS), tengah menggali sejumlah temuan-temuan yang bisa dijadikan bukti, atas kasus ditemukannya mayat seorang wanita di Taman Spring Creek, Queens, New York. Diyakini, korban diperkosa sebelum dihabisi nyawanya.

Laporan ini ditindaklanjuti polisi setelah menerima laporan penemuan mayat yang kemudian diketahui bernama Karina Vetrano, pada Selasa malam, 2 Agustus lalu. Jasad Karina ditemukan sudah membiru, giginya patah dan beberapa luka di wajah dan tubuhnya.

Karina terakhir kali terlihat oleh keluarganya pada Selasa pagi, saat hendak joging. Biasanya, pejoging cantik berusia 30 tahun ini selalu berolahraga pagi bersama ayahnya, Philip Vetrano yang merupakan pensiunan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) New York.

Namun pada hari nahas tersebut, Karina terpaksa jogging sendirian. Sang ayah tak bisa menemani lantaran sedang sakit pinggang. Namun hingga waktu berganti malam, Karina tak juga pulang ke rumah dan tbeberapa orang melaporkan penemuan jasad Karina di sebuah jogging track yang sepi di Taman Spring Creek. (raw)

(uri/srar/tah/II)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id