Demi Keamanan, Warga Medan Perjuangan Tutup Jalan Masuk ke Lokasi Kebakaran | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Demi Keamanan, Warga Medan Perjuangan Tutup Jalan Masuk ke Lokasi Kebakaran

  • Reporter:
  • Kamis, Oktober 13, 2016
Demi Keamanan, Warga Medan Perjuangan Tutup Jalan Masuk ke Lokasi Kebakaran
Foto Demi Keamanan, Warga Medan Perjuangan Tutup Jalan Masuk ke Lokasi Kebakaran

URI.co.id, MEDAN – Ratusan warga yang tinggal di Kecamatan Medan Perjuangan terpaksa menutup akses masuk ke lokasi kebakaran yang berada di Jl Bangau/Jl Galang, Lingkungan IX, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan.

Penutupan akses masuk ini dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Apinya lumayan besar lo pak. Jadi kita terpaksa tutup jalan biar orang enggak sembarangan masuk ke lokasi,” kata pria keturunan tionghoa sembari meminta pengendara memutar arah, Senin (8/8/2016) sore.

Meski sudah dilarang warga untuk tidak melintas ke lokasi kebakaran, namun tetap saja ada pengendara yang melintas. Sebab, kebanyakan pengendara ingin melihat peristiwa ini.

“Bapak lihat sendiri, rumah itu sudah meledak. Kalau nanti ada material yang beterbangan, itukan bahaya,” kata pria bermata cipit ini.

Sejumlah petugas kepolisian yang berada di lokasi tampak memantau pergerakan warga. Petugas Polsekta Medan Timur yang kebetulan turun ke lapangan mengantisipasi adanya tindak pencurian saat kebakaran.

Kepala Lingkungan IX, Kelurahan Pandau Hilir, Iwan yang diwawancarai URI.co.id mengaku masih mengecek sumber api. Kata Iwan, api berasal dari rumah kosong.(ray)

(uri/lham/I)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id