Terkuak, 6 Tips Jitu Traveling ke Brasil Saat Olimpiade Rio 2016 | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Terkuak, 6 Tips Jitu Traveling ke Brasil Saat Olimpiade Rio 2016

Terkuak, 6 Tips Jitu Traveling ke Brasil Saat Olimpiade Rio 2016
Foto Terkuak, 6 Tips Jitu Traveling ke Brasil Saat Olimpiade Rio 2016

URI.co.id, Jakarta Untuk Anda yang ingin mendukung tim nasional atlet pujaan di ajang Olimpiade 2016 Rio de Janeiro secara langsung, pastikan Anda mempersiapkan beberapa hal untuk memperlancar perjalanan Anda selama berada di Rio de Janerio. Dilansir dari huffingtonpost.com, Senin (8/8/2016), berikut adalah beberapa fakta eksklusif bagi Anda yang ingin traveling ke Brasil saat masa Olimpiade 2016 ini.

1. Negara mana yang paling banyak mengunjungi Rio selama Olimpiade
Berdasarkan data dari trivago.com, Amerika atau orang-orang Amerika berada di urutan kelima yang paling tertarik dan paling banyak traveling ke Rio de Janeiro di tanggal 5 sampai dengan 21 Agustus 2016.
Inilah 10 negara teratas yang paling banyak mengunjungi Rio de Janeiro di bulan Agustus ini.

2. Berapa banyak biaya yang dihabiskan para traveler untuk akomodasi di Rio
Rata-rata harga hotel di Rio adalah sekitar 311 Dolar AS atau Rp 4,1 juta per malam pada bulan Juli 2016.

3. Ketersediaan akomodasi
Bagi Anda yang sering menunda-nunda segala hal, berhati-hatilah, terutama jika Anda berencana pergi ke Brasil untuk menyaksikan Olimpiade 2016. Karena pada awal Juli ketersediaan hotel di Rio de Janeiro hanya sekitar 4,5% selama masa Olimpiade. Angka ini dinilai sangat kecil jika dibandingkan dengan kota populer lainnya di waktu yang sama, seperti London (23%), Berlin (25%), Sao Paulo (42%). Jika Anda tidak menyiapkan perjalanan Anda jauh-jauh hari, tampaknya akan sangat sulit menemukan kamar hotel selama Olimpiade berlangsung.

4. Tempat terbaik untuk dikunjungi
Tempat yang paling populer untuk dikunjungi selama Olimpiade berlangsung adalah Barra da Tijuca. Tempat ini dikenal karena gaya hidup yang makmur di sana, dengan gemerlap lampu dan akses yang mudah untuk olahraga air. Barra da Tijuca juga menjadi rumah bagi para atlet yang ikut bertanding di Olimpiade Rio 2016 ini.

5. Mencari akhir pekan yang paling populer di Rio
Menurut data dari trivago.com, akhir pekan yang paling banyak dicari orang dan diperkirakan akan menjadi akhir pekan yang paling sibuk adalah tanggal 12 dan 14 Agustus 2016.

6. Dimana orang-orang Brasil selama Olimpiade berlansung?
Tentu saja, ketika Brasil dipenuhi oleh orang dari seluruh penjuru dunia, orang-orang Brasil sendiri akan mencari udara segar di tempat lain sampai semua keriuhan berakhir. Inilah tiga tempat favorit bagi mereka yang ingin melarikan diri dari keramaian Olimpiade 2016 :
Paraty

Gramado

Campos do Jordão

(uri/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id