Ananda Omesh Ajarkan Bermotor yang Baik lewat Motorbaik Adventure | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ananda Omesh Ajarkan Bermotor yang Baik lewat Motorbaik Adventure

Ananda Omesh Ajarkan Bermotor yang Baik lewat Motorbaik Adventure
Foto Ananda Omesh Ajarkan Bermotor yang Baik lewat Motorbaik Adventure

JAKARTA – Kegiatan Motorbaik Adventure 2016 yang dilakukan oleh sejumlah artis yaitu Ananda Omesh, Bisma Karisma, Imam Darto, Nabila Putri, Tora Sudiro, Gading Martin, Dimas Anggara, Tarra Budiman, dan Denny Chasmala.

Salah satu penggagas kegiatan ini, yakni Ananda Omesh menjelaskan bahwa kegiatan Motorbaik Adventure ini akan melakukan touring dari Jakarta sampai Jogja. Selama perjalanan itu, Omesh serta selebriti yang lainnya akan melakukan kegiatan mengajar murid-murid Sekolah Dasar.

"Dari awal tercetus ide ini sudah 3 tahun lalu tapi baru direalisasi setahun ke belakang. Mungkin teman-teman yang biasa touring jauh atau dekat. Kita tuh selalu berpikir kita sampai ke tujuan, misal Jakarta – Jogja. Terus kita pikir kenapa enggak eksplore di daerah-daerah kecilnya juga yang kita lewatin," ujar Omesh yang ditemui di Star Dimsum, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

"Kita berpikir mungkin ada juga yang enggak suka sama komunitas geng motor. Maka dari Simpati Motorbaik 2016 kita berhenti di setiap kota untuk mengajar, kita akan mengajar sekolah-sekolah di SD yang kita lewati," lanjut Omesh.

Omesh dan yang lainnya akan mengajar dalam kelar baikers, yang dimana akan mengajarkan cara mengendarai motor yang baik kepada murid-murid di sekolah dasar yang mereka kunjungi saat touring nanti.

"Kita disupport sama Indonesia mengajar. Kita mempraktekan kepada adik-adik di kelas. Kita kasih inspirasi namanya kelas baikers, bagaimana jadi musisi, bagaimana menciptakan lagu. Termasuk di dalamnya kita akan mengajar tentang bermotor," tutup Omesh.

(uri/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id