Comeback, Ita Purnamasari Recycle Ulang Lagu Satu Kata | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Comeback, Ita Purnamasari Recycle Ulang Lagu Satu Kata

Comeback, Ita Purnamasari Recycle Ulang Lagu Satu Kata
Foto Comeback, Ita Purnamasari Recycle Ulang Lagu Satu Kata

JAKARTA – Sempat berjaya pada era tahun 80-an, lagu Satu Kata nampaknya akan kembali bersinar. Sebab, Satu Kata kembali dipopulerkan oleh Ita Purnamasari di tahun 2016.

Lagu Satu Kata sendiri didapuk untuk masuk dalam album bertajuk "3 Dekade" dan akan dijadikan single perdana dalam album yang dirilis hari ini.

Sebagai penyanyi, Ita Purnamasari menyatakan bahwa ia memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih lagu Satu Kata untuk masuk dalam album "3 Dekade".

"Zaman dulu lagu itu aku sudah suka dan sempat bawain waktu lagi show. Pas sekarang dikasih kesempatan, kebetulan sama Warner kok sama, ada beberapa pilihan tapi kami memilihnya lagu Satu Kata itu," ujar Ita Purnamasari yang ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016).

Membawakan lagu yang sempat dipopulerkan oleh penyanyi lain, tentunya memiliki tantangan dan kesulitan tersendiri bagi Ita Purnamasari. Meski begitu, Ita Purnamasari mengaku bahwa ada perbedaan dalam lagu Satu Kata sebelumnya dan versi dirinya.

"Dengan membawakan lagu ini saya pikir pasti bedakan antara cowok dan cewek. Dan saya mau kekinian dan lebih cool. Jadi musiknya beda dan saya nyanyikan dengan cara saya sendiri," tukasnya. (aln)

(uri/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id