Wijnaldum: Liverpool Harus Bisa Atasi Ekspektasi Tinggi Fans | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Wijnaldum: Liverpool Harus Bisa Atasi Ekspektasi Tinggi Fans

Foto Wijnaldum: Liverpool Harus Bisa Atasi Ekspektasi Tinggi Fans

URI.co.id – Gelandang anyar Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengatakan pada rekan-rekan barunya di skuat The Reds agar bersiap menghadapi ekspektasi tinggi yang dialamatkan oleh para fans dan manajemen klub tersebut.

Winaldum didatangkan oleh Liverpool pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Newcastle. Di klub barunya ini, ada tekanan yang sangat besar dari para fans agar The Reds kembali meraih gelar juara. Apalagi mereka kini ditangani oleh manajer sekaliber Jurgen Klopp.

Wijnaldum pun meminta rekan-rekannya agar bersiap untuk menghadapi tekanan ekstra berat tersebut.

"Jika Anda bermain untuk Liverpool, ekspektasi itu akan selalu ada. Kita harus terbiasa menghadapinya," seru pemain asal Belanda ini seperti dilansir Soccerway.

Gelandang berusia 25 tahun ini lantas mengalihkan topik pembahasannya pada para Kopites alias para fans Liverpool. Usai melakoni laga kontra Barcelona di Wembley hari Sabtu kemarin, Ia mengisyaratkan dirinya cukup takjub dengan loyalitas yang ditunjukkan oleh para suporter tersebut.

"Ini adalah klub besar. Ini luar biasa. Setelah pertandingan di Wembley, kami berkeliling lapangan untuk berterima kasih kepada fans. Tapi mereka mengatakan bahwa ada begitu banyak penggemar (pula yang hadir) di final Liga Europa (musim lalu), bahwa ada 70 persen fans Liverpool (saat itu yang hadir di St. Jakob-Park). Kami memiliki banyak pendukung, pendukung sejati, yang selalu mendukung tim ini," pujinya. (sw/dim)

 

(uri/arta/aharja/cu/KRU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id