Zulkifli Hasan bilang Kerja Keras, Bawa Kebaikan Seperti Matahari kepada Kader PAN Batam | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Zulkifli Hasan bilang Kerja Keras, Bawa Kebaikan Seperti Matahari kepada Kader PAN Batam

Zulkifli Hasan bilang Kerja Keras, Bawa Kebaikan Seperti Matahari kepada Kader PAN Batam
Foto Zulkifli Hasan bilang Kerja Keras, Bawa Kebaikan Seperti Matahari kepada Kader PAN Batam

URI.co.id, BATAM – Ketum PAN, Zulkifli Hasan melantik para pengurus DPW PAN Kepulauan Riau. Zulkifli berpesan, agar kader PAN terus bekerja keras dalam memperjuangkan amanah rakyat.

Sebab menurut Zulkifli Hasan, cepat atau lambat masyarakat dapat menyadari mana wakilnya yang benar-benar bekerja untuk mereka. Ia juga berharap PAN dapat menjadi partai yang membawa kebaikan.

“Memang kita belum partai besar, tapi sejalan dengan perkembangan dan kesadaran masyarakat akan politik, PAN akan menang. Ini soal waktu saja, dengan syarat teman-teman kerja keras. Kita enggak usah berkecil hati nomor 5, tapi bawa kebaikan,” pesan Zulkifli di Notovotel Batam, Kepri, Senin (8/8/2016).

“Saya percaya sejalannya waktu akan tambah pintar dan tambah paham. (Suara mereka) Tidak bisa lagi dibeli dengan Rp 50 ribu. Kader PAN perlu memperjuangkan kebaikan ini sebab cita-cita PAN untuk mencapai Indonesia sejahtera,” lanjutnya.

Zulkifli Hasan mendorong seluruh kader PAN, terutama yang baru dilantik menjadi pengurus DPW untuk senantiasa bekerja keras. PAN harus dapat menjadi model dan rumah besar bagi masyarakat Indonesia.

“Siapa saja di PAN berhak untuk jadi apapun,” kata Zulkifli.

“Lakukan kerja-kerja politik terus menerus. Untuk memperjuangkan kebaikan kadang kita harus bekerja lebih banyak dan berat. Gandeng teman-teman yang sama cita-citanya. Saya percaya kalau parpol diajak kebaikan akan sama cita-citanya,” sambungnya.

Di akhir sambutan, Zulkifli juga sempat melempar pantun bagi seluruh kader PAN. Dalam pantun tersebut, tersirat doa dan harapan agar kader partainya dapat menjadi matahari yang tidak akan pernah mengingkari janjinya untuk terus menyinari kebaikan.

“Saudara-saudaraku jadilah matahari, matahari selalu menyinari. Matahari selalu memberi, matahari tidak pernah ingkar janji,” tutur Zulkifli dengan pantunnya.

(uri/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id