Iceberg Bawa Kaca Film Penolak Kanker dan Sakit Mata di GIIAS | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Iceberg Bawa Kaca Film Penolak Kanker dan Sakit Mata di GIIAS

Iceberg Bawa Kaca Film Penolak Kanker dan Sakit Mata di GIIAS
Foto Iceberg Bawa Kaca Film Penolak Kanker dan Sakit Mata di GIIAS

URI.co.id

Iceberg Window Films di Indonesia hadir dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, tanggal 11 – 21 Agustus di ICE BSD City, Tangerang

CV Agni Sentral Motor, selaku sole distributor akan meluncurkan varian terbarunya, yaitu Iceberg UV 400. Kaca film ini memiliki teknologi terkini yang mampu menangkal sinar Ultraviolet berbahaya kategori UVA, UVB dan UVC.

“Iceberg UV 400 memiliki lapisan material khusus pelindung sinar UV hingga panjang gelombang 400 Nano Meter atau bisa disebut UVA. Dengan menggunakan Iceberg UV 400, bisa dipastikan pengemudi dan penumpang di dalam kabin mobil akan terlindungi dan lebih sehat, terutama kulit yang merupakan bagian sensitif. Selain itu, saat ini konsumen memerlukan terobosan teknologi yang memang belum pernah ada sebelumnya,” kata Yogi Aditya, Brand Manager Iceberg Window Films.

Pria yang akrab disapa Adit ini menambahkan, produk kaca film yang ada di Indonesia saat ini hanya mampu menahan gelombang UV hingga 100-200 Nm saja, atau golongan UVC. Bahkan 290-320 Nm atau UVB juga belum ada di Indonesia. Harus diketahui juga paparan gelombang sinar UV dikatakan yang paling berbahaya oleh hampir seluruh pakar kesehatan kanker kulit dan kedokteran mata ada di UVA.

“Sekarang saat yang tepat di ajang bergengsi GIIAS 2016 sebagai momen bagi kami untuk menampilkan produk UV 400 ini untuk pertama kali masuk Indonesia. Produk berteknologi terbaru pada kaca film ini memberikan kenyamanan, keamanan dan kesehatan pada penumpang di dalamnya,” terang Adit.

Meskipun berteknologi tinggi dan sangat bermanfaat bagi kesehatan perlindungan kulit, lanjut Adit, tidak serta membuat harga jual Iceberg UV 400 ini menjadi mahal. Untuk harga jual produk mobil sekelas Toyota Alphard hanya berada di kisaran Rp 5,5 juta. Sedangkan untuk MPV Avanza sekitar Rp 4,5 juta. Sedangkan mobil keluarga kelas Toyota Innova Rp 5 juta.(kpl/nzr/sno)

(uri/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id