Di India Kawasaki Versys Digedor Produk Kloningan China | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Di India Kawasaki Versys Digedor Produk Kloningan China

Di India Kawasaki Versys Digedor Produk Kloningan China
Foto Di India Kawasaki Versys Digedor Produk Kloningan China

NEW DELHI – Produk kloningan asal China rupanya tak hanya mewabah pada kendaraan roda empat saja. Baru-baru ini produsen Eider India berencana meluncurkan CF Moto 650 sport yang diimpor langsung dari China.

Uniknya, produk sepeda motor adventure tersebut memiliki tampilan yang sama seperti Kawasaki Versys. Hadirnya tunggangan yang bakal dibanderol dengan harga murah tersebut akan menggedor pasar Kawasaki Versys yang sudah dipasarkan lebih dulu.

Dari gambar sketsa yang beredar terlihat sepeda motor China ini sudah dilengkapi dengan suspensi depan up side down serta sistem monoshock di bagian belakangnya. Demikian seperti dikutip dari Shifting Gear, Senin (8/8/2016).

Posisi mengemudi pun tak jauh beda dengan Kawasaki Versys, CF Moto 650 sport ini dibekali setang tinggi dengan full fairing model adventure dengan karakter tidak menutup bagian suspensi depan.

Sepeda motor ini akan dilengkapi dengan mesin DOHC 8 katup berkapasitas 649 cc, sektor pacu ini bisa meletupkan tenaga hingga 56 bhp pada putaran 9.500 rpm, serta torsi mencapai 62 nm di 7.000 rpm. Seluruh tenaga disalurkan menggunakan girbox matik enam percepatan.

Di India, CF Moto 650 sport akan dipasarkan melalui produsen Eider, dengan harga penawaran mencapai 4 lakh atau sekira Rp78 juta sedangkan harga Kawasaki Versys terpaut sedikit 1 lakh. Peluncuran akan dilakukan awal tahun depan. (ton)

(uri/azliansyah/H)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id