Ini Rahasia Erwin Ramdani Jadi Top Skor di PS TNI | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ini Rahasia Erwin Ramdani Jadi Top Skor di PS TNI

Foto Ini Rahasia Erwin Ramdani Jadi Top Skor di PS TNI

URI.co.id – Erwin Ramdani sukses mencatatkan empat gol bersama PS TNI pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Pemain 23 tahun ini menyebut bahwa rahasia membobol gawang lawan berkat naluri yang sejatinya adalah seorang striker.

Sebenarnya, Erwin memang berposisi sebagai striker saat membela Persib U-21. Namun, pemain asal Kota Bandung ini beralih menjadi winger ketika bermain di PS AD pada tahun 2013.

"Dulu saya pindah posisi karena postur saya tidak memungkinkan untuk jadi striker. Makanya digeser ke winger," ujar Erwin saat dihubungi URI.co.id, Senin (8/8).

Meski begitu, naluri mencetak golnya tak padam. Erwin dengan mudah mengelabui lawan dengan tendangan akurat yang ia miliki. (empat kali tendangan ke gawang, empat kali gol).

Selain seorang stiker, Erwin juga terus mempertajam penampilannya. Top skor Piala Kemerdekaan ini mengaku terus dengan giat berlatih. "Saya pribadi setelah habis latihan tim sering nambah latihan finishing sendiri," ungkapnya.

Ketika ditanya soal kemungkinan akan ditarik menjadi striker kembali? Erwin memberikan jawabannya.

"Sejauh ini lebih nyaman bermain di posisi winger, karena kalau striker saingannya banyak. Kalau winger kan kesempatan bermainnya lebih besar," pungkasnya. (fit/asa)

 

(uri/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id