Tampil Apik Lawan Arsenal, Sterling Dipuji Guardiola | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tampil Apik Lawan Arsenal, Sterling Dipuji Guardiola

Foto Tampil Apik Lawan Arsenal, Sterling Dipuji Guardiola

URI.co.id – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memberikan pujian pada Raheem Sterling yang tampil apik di pertandingan lawan Manchester City, Senin (08/08) dini hari Wib.

City memang kalah dengan skor 3-2 di pertandingan tersebut. Gol-gol The Citizen diciptakan oleh Sergio Aguero dan Kelechi Iheanacho. Sterling jadi pemberi assist pada gol yang dicetak oleh Aguero.

Usai pertandingan, Guardiola pun memberikan pujian pada mantan winger Liverpool tersebut. "Dalam dua pertandingan terakhir ia telah bermain di sebelah kanan dan ia melakukannya dengan sangat baik," puji Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

Eks pelatih Barcelona itu lantas menyatakan bahwa ia akan memberikan kesempatan bermain yang kurang lebih sama pada setiap pemain, termasuk Sterling. Pasalnya akan ada banyak laga yang harus dijalani City nantinya.

"Semua pemain akan memainkan peran penting sehingga kita tidak bisa menilai siapa yang akan bermain sepanjang musim nanti setelah kita hanya melakoni tiga pertandingan persahabatan," ujarnya.

"Ada banyak pertandingan dan pemain tidak bisa bermain setiap tiga hari sekali sehingga para pemain yang dalam kondisi siap lah yang akan bermain lebih sering," tegasnya. (sky/dim)

 

(uri/azliansyah/H)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id