Lajang atau Sudah Menikah? Ini Jawaban Rizma Si Guru Cantik | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Lajang atau Sudah Menikah? Ini Jawaban Rizma Si Guru Cantik

Lajang atau Sudah Menikah? Ini Jawaban Rizma Si Guru Cantik
Foto Lajang atau Sudah Menikah? Ini Jawaban Rizma Si Guru Cantik

URI.co.id, Tegal – Sosok Rizma Uldiandari (26), guru cantik asal Tegal, Jawa Tengah, mampu menghipnotis netizen dalam sepekan terakhir. Tak hanya paras cantiknya, kisah kegigihan dan keikhlasannya menjadi seorang guru meski bergaji mengundang perhatian masyarakat.

Guru honorer di SD Negeri 2 Karangmangu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah itu mengaku tak pernah menyangka namanya semakin dikenal orang banyak. Ia menganggap perhatian itu sebagai hikmah.

"Memang dari hebohnya foto-foto di media sosial Instagram itu, cukup berdampak bagi kehidupan saya. Banyak teman-teman sekolah dari SD, SMP, SMA, kuliah, sesama guru dan tetangga pun membicarakan hal itu. Tiba-tiba mereka banyak yang menghubungi saya lewat telepon, SMS, lewat medsos dan ada pula yang sampai datang ke rumah," ucap Rizma Uldiandari kepada URI.co.id, Minggu 7 Agustus 2016.  

Kendati demikian, ia tak menyoal dengan kepopulerannya di dunia maya hingga merambah ke dunia nyata yang cukup menyita sebagian waktunya disela-sela aktivitas rutinya sebagai seorang guru.  

"Nggak masalah buat saya, kalau ada yang perhatian dan bertanya ya saya jawab. Saya bersyukur dengan kehebohan ini semakin menambah jalinan silaturahmi dengan teman-teman lama yang sempat terputus bertahun-tahun," tutur dia.  

Di sisi lain, wanita berhijab ini pun mengaku menikmati dengan adanya sedikit perbedaan di dalam kehidupannya yang sekarang. "Rasanya sih campur aduk, seneng, suka, tapi ya. Kadang capek juga kalau banyak yang tanya-tanya dengan pertanyaan diulang-ulang. Tapi sih saya menikmatinya dengan enjoy kok," kata dia.  

Saat ini, Rizma tetap fokus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai guru kelas 3. Wanita yang memiliki hobi mengajar dan mendidik anak-anak ini pun mengaku lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-harinya.   

(uri/ilal/amadhan/BR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id