Touring Jakarta-Yogya 9 Artis Dibikin Santai | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Touring Jakarta-Yogya 9 Artis Dibikin Santai

Touring Jakarta-Yogya 9 Artis Dibikin Santai
Foto Touring Jakarta-Yogya 9 Artis Dibikin Santai

JAKARTATouring menjadi hal biasa yang dilakukan penggemar ataupun anggota komunitas sepeda motor. Umumnya perjalanan dilakukan dengan waktu yang singkat dan perbekalan yang secukupnya. Hal tersebut dilakukan agar tidak merepotkan ketika harus bermanuver dengan sepeda motor akibat banyaknya barang bawaan.

Namun ini tak berlaku jika perjalanan dilakukan oleh sembilan artis dalam acara Motorbaik Adventure 2016. Touring dari Jakarta menuju Yogyakarta pada 15-20 Agustus tak akan memforsir para selebriti maupun sepeda motornya.

"Perjalanan ini kami buat seaman mungkin, senyaman mungkin, mirip touring. Kami akan bawa mobil produksi, bawa mobil towing, ada mobil besar yang nyaman untuk istrirahat," ujar Ananda Omesh, penggagas dan peserta touring Motorbaik Adventure 2016, di Jakarta, Senin (8/8/2016).

Omesh menambahkan, cara touring yang berbeda memang membuat perjalanan membutuhkan waktu yang lama. Namun, ia bersama dengan teman-teman artis ingin menunjukkan bahwa pengendara sepeda motor khususnya yang mengendarai motor gede (moge) bisa menjadi pemotor yang baik di perjalanan.

"Jadi kalau ngantuk, ya istirahat. Kami juga ada joki cadangan yang menemani sepanjang perjalanan. Jadi (seperti touring) pada umumnya, ada sweeper, marshall, dan road captain. Teman-teman panitia juga bisa bawa motor, jadi yang sudah lelah harus ngomong, jangan gengsi-gengsi. Dan kami enggak ada kepentingan gambar, adanya kami cuma ingin kepentingan perjalanan ini berjalan lancar," tutup dia. (ton)

(uri/amanhuri/uhri/DZ)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id