Harapan Ibunda Yuni Peraih Medali Perak di Olimpiade Brasil:Raih Prestasi Lebih Baik Lagi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Harapan Ibunda Yuni Peraih Medali Perak di Olimpiade Brasil:Raih Prestasi Lebih Baik Lagi

  • Reporter:
  • Rabu, Oktober 12, 2016
Harapan Ibunda Yuni Peraih Medali Perak di Olimpiade Brasil:Raih Prestasi Lebih Baik Lagi
Foto Harapan Ibunda Yuni Peraih Medali Perak di Olimpiade Brasil:Raih Prestasi Lebih Baik Lagi

URI.co.id, BANDUNG– Rosita, ibu dari Sri Wahyuni Agustiani –kerap disapa Yuni- mengaku bersyukur anaknya meraih prestasi terbaik dalam ajang Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

Atas prestasinya, Yuni mendapat bonus Rp 2 miliar dan mendapat uang bulanan sebesar Rp 15 juta per bulan

“Alhamdulillah anak saya berprestasi dan diberi bonus sebesar 2 miliar.  Yang saya tahu jika meraih juara kedua akan diberi uang bulanan, sebesar Rp 15 juta perbulan,” ujar Rosita, ketika ditemui di rumahnya, Gang Masjid, Kampung Bojong Pulus, RT 5/2, Desa Banjaran Wetan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Minggu (7/8/2016).

Rosita  hanya bisa mengira-ngira, untuk apa nanti bonus yang didapat anaknya itu.  “Ya uang tersebut akan saya tabungkan, untuk masa depan Yuni. Selain itu akan dipergunakan untuk merenovasi rumah,” ujar Rosita.

Ditabung, lanjut Rosita, agar masa depan anaknya Yuni bisa terjamin di kemudian hari. “Pokonya hal tersebut untuk dilakukan untuk kebaikan Yuni. Itu juga hasil dari kerja keras Yuni,” lanjutnya.

“Semoga kedepannya Yuni bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. Sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia,” ujar Rosita.

(uri/lham/I)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id