Harga Mahal, Benteke Diprediksi Bertahan di Liverpool | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Harga Mahal, Benteke Diprediksi Bertahan di Liverpool

Foto Harga Mahal, Benteke Diprediksi Bertahan di Liverpool

URI.co.id – Mantan bek Liverpool, John Arne Riise, menyebut Christian Benteke bisa tetap bertahan di Anfield musim panas ini karena tak ada klub yang mau membayar bandrol tinggi yang ditetapkan The Reds.

Benteke datang ke Liverpool pada musim panas kemarin. Ia dibeli dengan bandrol mencapai 32.5 juta Pounds dari Aston Villa. Sayang, ia gagal bersinar bersama klub Merseyside tersebut.

Alhasil muncul opsi untuk melepas Benteke pada musim panas ini. Apalagi lini serang Liverpool sudah penuh sesak dengan striker bagus. The Reds sendiri kabarnya ingin melepas pemain asal Belgia itu dengan bandrol yang nyaris sama dengan seperti saat ia didatangkan dari Villa.

Menurut Riise, harga yang mahal itu bisa berpotensi membuat striker 25 tahun itu tetap bertahan di Liverpool.

"Benteke datang dengan harga yang besar tahun lalu dan hal itu selalu sulit untuk ditangani," ujar Riise pada Sky Sports.

"Jika tidak ada klub yang menawarkan uang sebesar itu lagi, ia mungkin akan tetap bertahan di Liverpool dan membuktikan pada semua orang bahwa mereka salah," ujarnya.

"Tapi saya rasa akan lebih baik baginya untuk pergi ke klub di mana ia bisa bermain secara teratur," cetus Riise. (sky/dim)

 

(uri/srar/tah/II)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id