Persiapan Angkasa Pura Menuju Peresmian Operasi Terminal 3 Ultimate | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Persiapan Angkasa Pura Menuju Peresmian Operasi Terminal 3 Ultimate

Persiapan Angkasa Pura Menuju Peresmian Operasi Terminal 3 Ultimate
Foto Persiapan Angkasa Pura Menuju Peresmian Operasi Terminal 3 Ultimate

PERESMIAN Terminal 3 Ultimate masih terhambat oleh beberapa kendala. Salah satunya permasalahan akses menuju terminal tersebut.

Berdasarkan hasil pantauan Okezone, jalur menuju Terminal 3 Ultimate ini memang cukup membingungkan bagi siapa saja yang baru pertama kali mengunjungi.

Apalagi bagi wisatawan yang sudah terbiasa turun di terminal 1 dan 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Untuk menuju ke Terminal 3 Ultimate, telah disediakan jalur tersendiri meski lokasinya bersebelahan dengan jalan masuk ke Terminal 3.

Namun, jangan khawatir, pihak PT. Angkasa Pura II telah memberikan solusi ampuh untuk mengatasi hal tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh, Djoko Murjatmodjo, Presiden Direktur PT. Angkasa Pura II. “Memang diperlukan waktu untuk beradaptasi dengan terminal baru ini. Tapi kami sudah siapkan beberapa posko dan tim pemandu, jika para penumpang kesulitan untuk menemukan jalan masuknya,” tutur Djoko Murjatmodjo kepada Okezone, di Terminal 3 Ultimate, Tangerang.

Djoko menambahkan setelah sampai di Terminal 3 Ultimate, para penumpang tidak perlu khawatir lagi karena berbagai papan petunjuk (sign board) sudah terpasang kokoh di semua gate dan di dalam terminal.

“Kapasitas Terminal 3 Ultimate ini sudah ditingkatkan untuk menampung 25 juta wisatawan per tahunnya. Jadi permasalahan akses juga menjadi salah satu perhatian utama kami,” tutupnya. (jjs)

(uri/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id