Hot Sport: Harapan Djokovic di Olimpiade Rio 2016 Pupus | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Hot Sport: Harapan Djokovic di Olimpiade Rio 2016 Pupus

Hot Sport: Harapan Djokovic di Olimpiade Rio 2016 Pupus
Foto Hot Sport: Harapan Djokovic di Olimpiade Rio 2016 Pupus

HASIL pahit harus ditelan petenis putra terbaik dunia, Novak Djokovic. Pria asal Serbia itu kandas di babak pertama Olimpiade Rio 2016 pada Senin (8/8/2016) pagi WIB. Langkah Djokovic terhenti usai dikalahkan petenis asal Argentina, Juan Martin del Potro, dua set langsung 7-6(4) dan 7-6(2).

Hasil positif tersebut merupakan kemenangan kedua Del Porto atas Djokovic di Olimpiade. Sebelumnya, petenis peringkat 141 dunia itu juga berhasil mengalahkan Djokovic pada Olimpiade London 2012.

Langkah Djokovic memang telah terhenti di nomor tunggal. Namun, petenis asal Serbia tersebut masih akan berlaga di nomor ganda bersama dengan rekannya Nenad Zimonjic.

Djokovic/Zimonjic akan berhadapan dengan Marcelo Melo/Bruno Soares untuk memperebutkan satu tempat di perempatfinal Olimpiade Rio 2016. Melalui kekalahan Djokovic tersebut, maka saat ini petenis asal Britania Raya, Andy Murray, menjadi unggulan baru untuk meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016.

Murray berhasil melaju ke babak kedua usai mengalahkan petenis berpaspor Serbia, Victor Troicki, dengan hasil akhir 6-3 dan 6-2. Pada babak selanjutnya, peraih gelar juara Wimbledon 2016 tersebut akan berhadapan dengan Juan Monaco. (fmh)

(uri/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id