TOP GOSSIP #2: Dude Harlino dan Alyssa Tak Pedulikan Honor, Utamakan Syiar | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

TOP GOSSIP #2: Dude Harlino dan Alyssa Tak Pedulikan Honor, Utamakan Syiar

TOP GOSSIP #2: Dude Harlino dan Alyssa Tak Pedulikan Honor, Utamakan Syiar
Foto TOP GOSSIP #2: Dude Harlino dan Alyssa Tak Pedulikan Honor, Utamakan Syiar

JAKARTA – Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kini lebih mengutamakan pekerjaan yang ada unsur syiar agama Islam. Dude tidak begitu mementingkan pundi-pundi rupiah yang ia dapat dalam suatu acara. Itu mengapa pasangan ini kerap menjadi pengisi acara di acara-acara yang bernuansa reliji.

"Betul, betul sekali. Karena tidak selamanya ‎segala hal kita harus ada hal yang harus dihitung-hitung, ada kalanya memang di saat itu ada muatan yang lebih besar, lebih mulia misalnya, itu akan menjadi pertimbangan besar insya Allah," ungkap Dude saat ditemui pada acara Hari Hijaber Nasional di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Minggu, 7 Agustus 2016.

Pria berusia 35 tahun ini memang sengaja mempelajari ilmu Agama secara mendalam. Karena Dude menganggap sangat penting menerapkan ilmu agama dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Belajar agama harus dalam. Kan masuk Kaffah (keseluruhan) yang artinya harus secara mendalam. ‎Dan beragama harus punya ilmu jadi kita tahu bagaimana cara salat yang benar, kenapa harus berhijab tahu ilmunya," ungkap Dude.

Lebih lanjut, Dude tidak pernah berhenti memperdalam dan banyak pelajaran, terutama agama. Aktor yang lima kali meraih gelar Aktor Terfavorit dalam ajang Panasonic Award pada tahun 2007, 2010, 2013, 2014 dan 2015 ini dan istri kompak untuk tukar pikiran berdua maupun dengan kerabat.

"Jadi belajar tidak boleh pernah berhenti. Ica (Alyssa), saya harus terus belajar, walaupun ilmunya masih kurang banget sekarang, tapi yang paling penting kita harus banyak belajar. Dari teman-teman juga kita banyak sharing, banyak dapat input. Mudah-mudahan langkah kita bareng-bareng bisa lebih baik," tandas Dude. (Amz)

(uri/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id