Mantan Pacar Minta Maaf, Begini Reaksi Cita Citata | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mantan Pacar Minta Maaf, Begini Reaksi Cita Citata

Mantan Pacar Minta Maaf, Begini Reaksi Cita Citata
Foto Mantan Pacar Minta Maaf, Begini Reaksi Cita Citata

URI.co.id, Jakarta – Mantan kekasih Cita Citata, Amrullah Amri Tuasikal, akhirnya meminta maaf perihal masalah yang terjadi antara dirinya dan pedangdut asal Bandung itu. Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra ini juga berharap bisa bertemu empat mata dengan Cita‎ untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Rupanya, hal itu diapresiasi oleh pihak Cita Citata. Pengacara pelantun lagu "Aku Meriang", Sandy Arifin, menilai permintaan maaf Amri merupakan itikad baik yang harus disambut positif.

"Berarti memang ada itikad baik beliau selesaikan persoalan ini secara mufakat. Kami lihat sikap apa yang akan diambil Cita, kalau memang dari Cita nanti mau ada penyelesaiannya secara kekeluargaan enggak apa-apa," ujar Sandy Arifin kepada URI.co.id, Senin (8/8/2016).

Akan tetapi, Sandy Arifin belum bisa memastikan apakah Cita Citata bakal segera mencabut laporan di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Ia masih menunggu keputusan dari Cita Citata apakah akan terus memperkarakan kasus ini atau diselesaikan secara kekeluargaan.

"Coba nanti aku konfirmasi ke Cita, harapan Cita hanya untuk memberikan efek jera supaya enggak ada kejadian seperti itu lagi. Memang Cita bilang Amri adakan jumpa pers, tapi saya belum lihat tayangannya di televisi," Sandy Arifin mengakhiri. (Ras/Gie).

(uri/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id