Ferrari Seharga Rp3,8 Miliar Ringsek Tertindih Mercedes Benz | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ferrari Seharga Rp3,8 Miliar Ringsek Tertindih Mercedes Benz

Ferrari Seharga Rp3,8 Miliar Ringsek Tertindih Mercedes Benz
Foto Ferrari Seharga Rp3,8 Miliar Ringsek Tertindih Mercedes Benz

VIRGINIA – Ferrari 458 speciale merupakan salah satu supercar edisi terbatas yang hanya diproduksi 499 unit di seluruh dunia. Namun, nasib sial rupanya dialami salah satu pemilik supercar langka ini.

Sebuah Mercedes Benz 380 SL roadster yang dikemudikan perempuan yang sedang melakukan parkir paralel, justru berbuah celaka. Karena tidak dapat mengendalikan mobil saat mundur, bumper bagian belakang Mercy roadster langsung menindih headlamp Ferrari 458 speciale yang rendah. Demikian seperti dikutip dari Carscoops, Senin (8/8/2016).

Dalam tayangan video yang beredar di media sosial, terlihat pengendara perempuan tersebut sempat memajukan kendaraannya. Namun, karena bumper belakang tersangkut bagian depan Ferrari membuat pengendara akhirnya membiarkan kondisi kendaraannya menumpang di bagian depan supercar berwarna merah.

Sebuah tayangan memperlihatkan pemilik supercar Ferrari yang marah, saat melihat mobilnya rusak ditabrak pengendara perempuan. Meski Ferrari 458 speciale mengalami kerusakan di bagian depan, tidak ada korban luka terutama anak kecil yang berada di Mercedes Benz 380 SL.

 (ton)

(uri/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id