Dengarkan Alquran, Kebiasaan Ananda Omesh di Atas Motor | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Dengarkan Alquran, Kebiasaan Ananda Omesh di Atas Motor

Dengarkan Alquran, Kebiasaan Ananda Omesh di Atas Motor
Foto Dengarkan Alquran, Kebiasaan Ananda Omesh di Atas Motor

JAKARTA – Artis Ananda Omesh mengungkapkan keseruannya saat mengendarai motor. Bagi bapak satu anak ini, mengendarai motor menjadi acara dirinya untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pria yang kerap disapa Omesh ini mengaku sering mendengarkan lantunan ayat Alquran dan mengaji selama perjalanan mengendarai motor.

"Keseruan gue naik motor adalah banyak orang cara mendekatkan diri dari yang kuasa itu beda-beda. Ada yang meditasi. Nah mungkin ini meditasi gue itu di motor. Terus di helm itu gue pasang headset, gue doyannya ngaji. Jadi selama perjalanan gue ngaji," ungkap Omesh yang ditemui di Star Dimsum, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

"Kalau gue di motor, entah siang, sore, malam. Gue lewatin sawah, gunung, gue dengerin Alquran. Tapi tetap dengan suara yang kecil supaya kedengeran kondisi lalu lintas," tambah Omesh.

Keseruan lainnya yang dirasakan Omesh ketika mengendarai motor selain bisa mendengarkan ayat Alquran, suami Dian Ayu ini juga sering mencurahkan isi hati dengan temannya melalui alat komunikasi.

"Atau kalau berdua, gue curhat, kan pake alat komunikasi juga. Kadang nangis, ketawa sendiri. Bagi gue sih, touring bermotor itu salah satu cara gue untuk menenangkan diri," ujar Omesh. (aln)

(uri/ndah/ulandari/IW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id