Junho 2PM Ancam Tinggalkan Rumah Akibat Diganggu Sesaeng Fans | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Junho 2PM Ancam Tinggalkan Rumah Akibat Diganggu Sesaeng Fans

Junho 2PM Ancam Tinggalkan Rumah Akibat Diganggu Sesaeng Fans
Foto Junho 2PM Ancam Tinggalkan Rumah Akibat Diganggu Sesaeng Fans

SEOUL – Personel boy band 2PM, Junho, memohon kepada sesaeng fans (penggemar fanatik) untuk berhenti membuntutinya. Dalam kicauan di Twitter, Junho menyebut tindakan yang dilakukan sesaeng fans sangat tidak pantas dan keterlaluan.

“Untuk orang-orang, tolong berhenti mengikutiku pulang. Tidak hanya aku, tetapi juga orang-orang di sekitarku mengalami kesulitan. Jika ini terus berlanjut, aku harus meninggalkan rumah ini. Apakah Anda senang melihatku kesakitan dan punya waktu yang sulit? Aku mencoba untuk tidak menulis seperti ini, tapi yang aku rasakan sangat melelahkan. Aku mohon kepada kalian. Tolong,” kata Junho memohon.

Junho berterima kasih dengan banyaknya orang yang mencintainya. Namun, ia merasa tidak nyaman dengan keberadaan sesaeng fans yang dirasa sangat menganggunya. Tak hanya membuntutinya, fans tersebut seringkali tidak menghargai kehidupan pribadinya.

“Sepanjang karierku sebagai penyanyi. Aku selalu berpikir setiap orang yang mencintaku adalah penggemar. Tapi, aku sekarang berpikir tentang sesaeng fans yang sering dibicarakan, aku telah bertemu dengan orang yang memberiku waktu sulit, tidak hanya untukku tetapi juga orang di sekitarku,” ucap pelantun Hands Up itu.

Selanjutnya, Junho mengharap pengertian sesaeng fans untuk berhenti. Saling menghargai privasi dan menyayangi menjadi keinginannya agar tercipta hubungan baik antara artis dan penggemar.

“Aku berharap aku akan mengingat kalian semua dalam hatiku sebagai fans yang aku cintai, selama aku menjadi penyanyi, aktor dan selebriti di masa depan. Aku ingin kita memiliki sikap yang baik dan tulus saling menghargai dan mendukung. Aku mohon kepada Anda,” tutup Junho.

Saat ini Junho tengah mempromosikan album mininya, DSMN, di Jepang. Ia dijadwalkan manggung di Sapporo, Jepang pada 13 dan 14 Agustus 2016. (FHM)

(uri/asilda/milah/CA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id