Salman Khan: Seks dan Pernikahan Belum Terjadi dalam Hidup Saya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Salman Khan: Seks dan Pernikahan Belum Terjadi dalam Hidup Saya

Salman Khan: Seks dan Pernikahan Belum Terjadi dalam Hidup Saya
Foto Salman Khan: Seks dan Pernikahan Belum Terjadi dalam Hidup Saya

URI.co.id, Jakarta Meski sudah sering dibahas, namun berita soal Salman Khan yang masih membujang di usia 50 tahun selalu menarik untuk disimak. Mungkin kebanyakan orang heran, apa yang kurang dari Salman Khan. Tampan, terkenal dan banyak harta, namun tak beruntung soal asmara.

Hal itu kembali dibahas ketika Salma Khan ikut mempromosikan film Freaky Ali yang dibintangi Nazuddin Siddiqui, Amy Jackson adik Salman Khan, Arbaaz Khan. Film tersebut juga disutradarai adik Salman Khan, Sohail Khan. Salah seorang wartawan bertanya kepada Salman Khan tentang seks.

"Saya ingin, tapi itu belum pernah terjadi karena ibu saya mengatakan tidak ada seks sebelum menikah," jawab Salman Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Jawaban Salman Khan membuat wartawan yang hadir serius menyimak pembicaraan aktor Sultan tersebut. Salman Khan kemudian menambahkan, "Saya percaya pada seks setelah menikah. Seks dan pernikahan, keduanya belum terjadi dalam hidup saya."

Salman Khan memang belum menikah di usia 50, namun bukan berarti dia tak menyukai wanita. Selama ini diketahui bahwa Salman Khan telah menjalin asmara dengan beberapa wanita cantik, namun sayang selalu gagal di tengah jalan. Wanita-wanita tersebut di antaranya, Sangeeta Bijlani, Aishwarya Rai dan Katrina Kaif.

Salman Khan kabarnya saat ini tengah berpacaran dengan artis asal Rumania, Iulia Vantur.

(uri/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id