Suzuki GSX-R250 Masuk Daftar Paten di Australia | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Suzuki GSX-R250 Masuk Daftar Paten di Australia

Suzuki GSX-R250 Masuk Daftar Paten di Australia
Foto Suzuki GSX-R250 Masuk Daftar Paten di Australia

URI.co.id

Belum lama ini sosok Suzuki GSX-R250 kembali menjadi bahan perbincangan para penggiat otomotif dunia setelah desain 3D-nya terpantau masuk dalam daftar lembaga hak paten di Australia.

Berdasarkan laporan Australian Motorcycle News – mereka mendapati motor sport Suzuki bermesin GW250 yang telah mengalami pengembangan ini di negaranya.

Suzuki GSX-R250 sendiri digadang-gadang akan semakin meramaikan persaingan pasar motor sport kelas 250cc secara global, guna melawan Kawasaki Ninja 250, Yamaha YZF R25 dan Honda CBR250RR.

Seperti desain paten yang sudah lebih dahulu terdengar di negara asalnya – Jepang, GSX-R250 ini memang mengusung desain radikal dari keluarga Gixxer kelas terbesar. Setiap lekukan pada bodinya mengisyaratkan tingkat aerodinamika yang maksimal.

Untuk sektor mesin dikabarkan menggunakan mesin yang sama pada Inazuma 250 atau GW250 – 250cc, 2-silinder, 4-stroke yang besar harapannya telah melalui proses pengembangan lebih lanjut.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa calon Suzuki GSX-R250 ini rencananya akan mulai diperkenalkan ke publik paling cepat pada awal tahun 2017 mendatang.

(uri/asilda/milah/CA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id