Bayi Ini Menjadi Penonton Olimpiade Rio 2016 Paling Menggemaskan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Bayi Ini Menjadi Penonton Olimpiade Rio 2016 Paling Menggemaskan

Bayi Ini Menjadi Penonton Olimpiade Rio 2016 Paling Menggemaskan
Foto Bayi Ini Menjadi Penonton Olimpiade Rio 2016 Paling Menggemaskan

URI.co.id, Jakarta Perenang legendaris asal Amerika, Michael Phelps, memenangkan medali emas untuk kejuaraan renang pria bersama tim di Olimpiade Rio 2016. Namun tampaknya, bukan kemenangan Michael yang mencuri perhatian banyak orang, namun anak laki-lakinya, Boomer, yang membuat hati orang-orang meleleh.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Senin (8/8/2016), Boomer gemar didandani pakaian lucu yang menggemaskan oleh orang tuanya.

Seperti saat ia mengenakan gendongan bayi bercorak bintang dan garis, Boomer yang digendong oleh ibunya, Nicole Johnson, terlihat menggemaskan di kursi penonton Olimpiade Rio 2016. 

 

 

 

Dengan semangat patriotisme, ia mengenakan baju berwarna merah, putih dan biru yang cocok dengan bendera Amerika, beserta penutup kuping dengan motif senada.

I'm ready to see some more fast swimming!!Go get em daddy!!! Go get em USA!!! #usa #rio2016

Menurut penjelasan ayahnya saat diwawancara US Weekly, bayi berusia 3 bulan ini akan memberi lebih banyak kejutan dengan pilihan baju yang semakin menggemaskan. 

I told @boomerrphelps that his daddy @m_phelps00's is going to be carrying the #American Flag in opening ceremonies and he thought it was the coolest thing ever!! #proudfamily #rio2016

"Ia akan memakai banyak pakaian keren lainnya. Jadi, pastikan Anda mengecek penampilan Boomer", jelas sang ayah, Michael Phelps. Ya, memang kedua orang tua Boomer gemar memilih pakaian lucu untuk dirinya. Simak saja bagaimana ayah dan ibunya mengabadikan semua penampilan Boomer, terutama saat Olimpiade Rio 2016 ini. Sungguh menggemaskan!

@coach_bowman I'm ready to go after my daddy re retires😁 #teamusa #dreams

I'm ready for this summer!! Are you?!? #usa #roadtorio

 

(uri/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id